Senin, 11 Juni 2012

INVESTASI YANG DISARANKAN DAN AMAN

Investasi emas merupakan hal yang sangat menarik dilakukan karena investasi emas sangat menguntungkan. Emas yang dibutuhkan untuk melakukan investasi emas sangat beragam diantaranya anda dapat berinvestasi menggunakan emas jenis perhiasan, Logam Mulia (emas batangan) ataupun koin emas.

Jika anda memilih berinvestasi emas menggunakan emas jenis perhiasan, anda sebaiknya menyimpan emas> perhiasan anda dalam waktu yang lama setidaknya dalam waktu jangka panjang, karena biasanya emas jenis perhiasan harganya cenderung terus naik dalam beberapa lama. emas perhiasan menjadi salah satu favorit karena investasi emas menggunakan emas perhiasan sangat mudah, emas perhiasan juga bisa dijadikan sebagai aksesoris tubuh jika dibandingkan dengan emas jenis lain.

Investasi emas berikut anda bisa menggunakan Logam Mulia (emas batangan). Logam Mulia  memiliki kelebihan dibandingkan berinvestasi menggunakan emas perhiasan karena jika kita membeli emas perhiasan kita akan dikenakan biaya pengolahan emas sementara jika kita membeli Logam Mulia kita tidak dikenakan biaya pengolahan emas, sementara jika dijual kembali harga Logam Mulia akan lebih tinggi nilainya dibandingkan jika kita berinvestasi dengan emas perhiasan.

Logam Mulia merupakan aset yang berharga apalagi jika kita memiliki Logam Mulia seperti yang diproduksi oleh Logam Mulia yang memiliki kadar emas 99,99%. Tentunya investasi emas perhiasan dengan Logam Mulia berkadar emas 99,99% sangat menguntungkan karena nilainya yang tinggi dibandingkan emas perhiasan.

Investasi emas selanjutnya bisa dengan menggunakan koin emas atau menggunakan koin emas dinar. Koin emas yang populer di Indonesia yaitu koin emas ONH. Koin emas ini dapat dipergunakan bagi orang-orang yang akan menabung untuk keperluan ibadah haji, atau sebagai alat tukar ongkos naik haji. Sementara koin emas ataupun koin dinar emas merupakan pelindung investasi emas anda karena koin emas terhindar dari pengaruh inflasi.

Untuk berinvestasi emas tidak hanya kaum berada saja yang dapat melakukannya orang yang memiliki gaji kecil pun bisa melakukannya, karena PT. GOLDEN MANDIRI INVESTAMA menawarkan bentuk investasi emas bagi orang yang bergaji kecil. PT. GOLDEN MANDIRI INVESTAMA misalnya mereka menawarkan investasi emas 10 gram dengan cicilan minimal 1 gram setiap bulannya tanpa bunga dan margin harga dan waktu penyicilannya pun tidak mengikat artinya tidak harus menyicil setiap bulan, pembelian/cicilan didasarkan pada ketersediaan dana anda, tentunya hal ini sangat terjangkau dan aman dibandingkan anda menyimpan emas yang anda miliki didalam brankas maupun di dalam rumah anda.

Investasi emas merupakan solusi terbaik selain menabung dalam bentuk tabungan, karena investasi emas aman dari jangkauan inflasi sementara jika kita menabung di tabungan tentunya uang yang kita miliki di tabungan akan ikut terbawa dampak inflasi dan beresiko terhadap jumlah uang dalam tabungan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar